melahirkan di kereta, bayi jatuh ke lintasan rel







KOLKATA-RINKU Debu Ray tidak akan pernah melupakan peristiwa Selasa (6/10) malam lalu sepanjang hidupnya. Betapa tidak, dia melahirkan seorang bayi perempuan di toilet kereta api Tata Chapra Express yang tengah melaju kencang menuju Kota Sapurpaturi di Negara Bagian Bihar, dan nyaris kehilangan putrinya itu.


Menurut The Times of India, perempuan 28 tahun itu menumpang kereta cepat tersebut bersama sang suami, Bhola Ray. Keduanya bertolak dari Tatanagar dan hendak menuju rumah orang tua Rinku. Sekitar pukul 23.00 waktu setempat, Rinku yang hamil besar merasa sakit perut. Dia lantas ke toilet. Di luar dugaan, dia melahirkan bayinya di sana.









Bayi perempuan yang baru dilahirkan itu terselip diantara sambungan gerbong dan jatuh ke rel,” lapor Hindustan Times seperti dilansir Agence France-Presse kemarin (8/10). Tanpa pikir panjang, Rinku lantas menyusul bayinya dan terjun dari kereta yang masih melaju. Tindakan Rinku praktis membuat penumpang yang lain panik karena men gira dia hendak bunuh diri. Mereka langsung menekan tombol darurat.









Mendengar sinyal darurat, masinis segera menghentikan kereta api. “Begitu kereta berhenti, kami langsung turun dan mencari istri saya,” ujar Ray. Sekitar satu jam kemudian, Rinku berhasil ditemukan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook