10 gadget unik yang pernah ada


1. Dvd Rewinder. Sebuah pemutar DVD, ia dapat memutar DVD anda secara terbalik dan memutar suara yang dimainkan secara terbalik.

2. Gun Computer Mouse. G-Mouse adalah perlatan bagi mereka yang memiliki kehidupan kantor yang membosankan. Anda dapat memainkan game favorit anda, menjelajahi internet atau menggunakan semua aplikasi anda dengan menggunakan mouse ini. Sekarang anda dapat benar-benar memainkan game shooter dengan sebuah pistol.

Spoiler for Spoiler:
Gun Komputer Mouse


3. Toilet Paper Dispenser dengan iPOD Dock. Setelah membuat toilet yang dapat memutar MP3, kali ini AtechFlash membuat dispenser kertas toilet yang dapat diletakkan iPod. Ia dibuat agar anda dapat beristirahat dengan tenang di toilet sambil mendengarkan iPod anda.

Spoiler for Spoiler:
Toilet Paper Dispenser


4. USB Whack It. Pukullah tombol yang menyala, dan cobalah untuk mengejar skor tertinggi, lalu tantanglah teman anda! Dapat dijalankan dengan menggunakan USB atau baterai, ia mencakup game 30 detik atau satu menit dengan papan skor LED.

Spoiler for Spoiler:
USB Whack It


5. USB Butt Cooler. Produk inovatif lagi dari Jepang, kali ia ia dapat mendinginkan bokong anda. Penemuan muthakir ini mendinginkan bokong anda dengan meniupkan angin sejuk. Ia juga dapat digunakan sebagai bantalan.

Spoiler for Spoiler:
USB Butt Cooler


6. USB BBQ.Seperti yang telah anda lihat, banyak hal aneh diciptakan di Jepang. Yang satu ini diciptakan oleh sekumpulan orang yang ingin memasak steak di kantor mereka. Untuk menciptakan ini, 6 buah PCI USB adapter digunakan, bersamaan dengan kabel USB.

Spoiler for Spoiler:
USB BBQ


7. PC EZ Bake Oven. Sekarang anda dapat memiliki mini-oven dengan PC Ez-Bake Oven. Ia dapat muat di 5 ¼ drive dan dapat dihubungkan dengan konektor Molex.

Spoiler for Spoiler:
PC EZ Bake Oven


8. Wind Powered Mobile Phone Charger. Turbin mobile ini dikembangkan oleh Orange, didesain untuk menghasilkan tenaga selama siang hari agar dapat digunakan untuk mengisi tenaga di sore hari. Unit ini memiliki berat 150 gram dan dapat dibawa kemana saja.

Spoiler for Spoiler:
Wind Powered Mobile Phone
 Charger


9. Vacuum Shoes. Electrolux memberikan detail pada sepatu ini, mungkin merupakan inovasi mereka yang paling canggih hingga saat ini. Dibuat seperti sepasang sandal hijau, mereka dibuat agar dapat mengambang. Saat ini ia masih dalam tahap konsep, namun diharapkan produksi dapat segera dijalankan.

Spoiler for Spoiler:
Vacuum Shoes


10. Keyboard Pembuat Waffle. Didesain oleh Chris Dimino sebagai anggota dari School of Visual Art, mesin ketik ini mewakili penemuan terbaik: barang usang, sedikit modifikasi, dan memberikan fungsi baru.

Spoiler for Spoiler:
Keyboard Pembuat Waffle

Artikel Terkait



2 komentar:

My Blog ..Rendy Renaldy on 21 Agustus 2010 pukul 00.41 mengatakan...

;))

Pras on 22 Juli 2011 pukul 05.02 mengatakan...

keren gaann....

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook