google minta maaf karena menampilkan anak telanjang


Raksasa mesin pencari Google dipaksa untuk meminta maaf setelah layanan Street View secara kontroversial menampilkan anak setengah telanjang pada hari keluarga.
Gambar dari anak laki-laki berambut pirang berusia empat atau lima tahun itu terlihat akan masuk ke kamar mandi di Wimbledon Common, di London.
Foto-foto, yang juga menunjukkan ibu anak itu, atau pengasuhnya membantu memakaikan baju dengan seorang pria menonton, menimbulkan masalah privasi, setelah layanan itu diperluas hingga mencakup 95 persen jalan di Britania atau mencapai seperempat juta mil.
Google pada hari Jumat meminta maaf dan mengatakan memperhatikan isu-isu menyangkut konten dengan sangat serius dan telah menghapus foto itu.
Gambar diambil musim panas lalu di North View Wimbledon yang menunjukkan wajah anak itu dikaburkan, tapi nomor plat mobil Volvo keluarga itu terlihat jelas.
Alex Deane, dari kampanye Watch Big Brother grup mengatakan: "Mengambil sejumlah besar gambar dan mengandalkan publik dan masyarakat untuk menunjukkan foto yang bermasalah adalah kesalahan yang mengerikan."

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook