kambing terlahir tanpa kepala


Kambing tanpa kepala, berkaki dua, dan berbadan setengah, lahir di Kampung Cikiray, RT 01/01, Desa Malang Nengah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.



Kambing milik Amid (40) tersebut lahir pada Rabu (18/2) sore, sekira pukul 17.00 WIB, dan hingga kini kambing itu dinyatakan masih hidup, dibuktikan dengan jantung yang masih berdetak.

“Kambing aneh ini merupakan kambing yang pertama dilahirkan, dengan bantuan paraji (dukun beranak). Kalau kambing yang lahir kedua dan ketiga itu normal, tapi kambing yang lahir ketiga mati,” kata Amid, di Purwakarta, Kamis.

Dikatakannya, meski kambing aneh itu lahir dengan bantuan dukun beranak, tapi tidak mengeluarkan darah sedikitpun. “Cara melahirkannya itu dengan cara dipijit-pijit, seperti proses melahirkan manusia,” katanya.
Kejadian aneh tersebut sempat mengagetkan warga setempat, hingga banyak warga dari anak-anak, dewasa dan orang tua yang melihat dari dekat kambing itu.

Banyaknya warga yang menyaksikan kambing aneh itu tidak disia-siakan pihak keluarga pemilik kambing, dengan menyimpan sebuah kardus kosong, sehingga banyak warga yang memberi uang recehan ketika melihat kambing itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook