unik, ada telur di dalam telur


Sebuah kejadian aneh dan dianggap ajaib, dialami Rohana br Tampubolon (50). Warga Dusun VII Gang Melati Desa Paluh Manis, Kec.Gebang, Langkat, menggegerkan kampung. Pasalnya, dia menemukan telur yang berisi telur juga di dalamnya, kemarin (8/11) pagi.



Keanehan itu dialami janda 7 anak itu ketika akan memasak mi instan. Karena tak ada lauk, dia pun membeli telur.

Niatnya, dimasak bersama mi instan. Tapi betapa terkejutnya dia saat memecahkan telur. Biasanya, begitu telur dipecahkan, kuning telur akan keluar. Tapi telur yang dibelinya tidak.

Begitu dipecahkan, ada pula telur lengkap dengan cangkangnya. Istilahnya, telur di dalam telur. Kehebohan pun cepat meluas. Kabar dari mulut ke mulut membuat kediaman Rohana ramai didatangi warga. Kemarin sore, Joko, reporter POSMETRO MEDAN menyambangi kediamannya. Rohana sendiri mengaku tak memiliki firasat sebelumnya.

Namun dia yakin, telur ajaib itu terjadi akibat ucapannya kepada suaminya. Senin 31 Oktober lalu, dia bertemu mantan suaminya. Pertemuan itu berubah jadi pertengkaran karena 3 tahun lalu Rona ditinggalkan begitu saja. Pihak keluarga pun berusaha mendamaikan agar keduanya rujuk. Tapi Rohana tak mau. “Walaupun digandengkan dua telur, tidak akan bisa menyatu,” sumpah Rohana kala itu.

Setelah temuan telur aneh itu, Rohana merasa perkataannya jadi kenyataan. Namun dia berharap agar kejadian itu tak berbuah petaka.

Artikel Terkait



2 komentar:

Nova Imoet on 3 Februari 2010 pukul 00.54 mengatakan...

telur yang aneh....:P

rudi on 4 Februari 2010 pukul 22.08 mengatakan...

@nova > aneh bngt sob

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook