kambing berwajah manusia


Tidak tahu apa kata yang tepat setelah melihat foto dibawah ini : aneh, unik atau bahkan mengerikan!!


Gubernur daerah tersebut, Machaya Jason, menyatakan bahwa mahluk yang lahir pada hari rabu tersebut merupakan hasil dari perbuatan seseorang. “Seorang manusia dewasa yang bertanggung jawab,” ujar Machaya Jason. Tetapi menurut para ahli tidak mungkin bagi manusia untuk berhubungan seks dengan binatang dan menghasilkan keturunan deperti kambing berwajah manusia itu. Sedangkan dengan spesies yang serumpun seperti simpanse, gorila yang telah diuji coba saja tidak menghasilkan apa-apa, terlebih lagi dengan kambing.

Dr Thomas Sibanda, salah seorang dokter di daerah tersebut, sangat menyesal karena mereka tidak pernah sempat melakukan tes pada makhluk aneh itu. Ia berkata, “Sejauh yang saya tahu, secara ilmiah tidak mungkin bagi seorang pria untuk menghamili seekor binatang kecuali tentu saja itu adalah suatu keajaiban.



“Ini adalah umum bahwa hewan dapat lahir dengan kondisi hydrocephalus, sebuah kondisi yang menyebabkan binatang memiliki kepala yang abnormal, membesar dan penuh air. Kondisi ini dapat menyebabkan posisi normal dagu, hidung dan telinga bergeser,” ujar Dr Thomas Sibanda seperti yang dikutip www.newzimbabwe.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook