Astaga!! Hasil Rontgen di Perut Bayi 2 Tahun Ditemukan 50 Jarum Jahit, Diduga Santet


Hal yang bersifat metafisika atau supra natural sangat susah dinalar dan dirasiokan dengan logika dan medis modern, beberapa waktu silam pernah kita dengar kawat bisa keluar terus menerus dari perut seorang perempuan di Samarinda.
" Santet dengan jarum"
Hasil Diagnosa X-Ray menemukan 50 jarum jahit di tubuh bayi laki-laki yang baru berusia 2 tahun

Kini kisah yang hampir mirip kita temui lagi. Yang sangat mengenaskan adalah obyek korbannya adalah seorang bayi yang baru berusia 2 tahun. Tentunya bayi tersebut tidak pernah memiliki musuh atau masalah dengan orang lain. Namun inilah fenomena alam sihir hitam atau lebih dikenal dengan Black Magic.
Kita susah membayangkan bagaimana mungkin seorang bayi yang masih mungil tubuhnya tersebut ditemukan oleh X-Ray terdapat 50 buah jarum jahit dengan posisi menyebar di berbagai orgam vital seperti yang terlihat di gambar. Dokter yang menangani kasus ini di sebuah rumah sakit di Barreiras negara bagian Bahma Brasil menduga kasus yang menimpa bayi mungil 2 tahun ini karena faktor non medis alias santet atau tenung Black Magic.
Sangat susah bagi tim dokter untuk bisa mengangkat dan membersihkan jarum dari perut sang bayi karena beresiko tinggi
Sangat susah bagi tim dokter untuk bisa mengangkat dan membersihkan jarum dari perut sang bayi karena beresiko tinggi
Menurut sumber ruanghati.com dari Mail Online, menyebutkan sang ibu sang bayi yang hanya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga tersebut  membawa sang bayi ke rumah sakit karena dia menemui anaknya tersebut sakit perut.  Setelah medis mediagnosa akhirnya ditemukan banyak benda logam berbentuk jarum jahit menyebar di tubuh bayi laki-laki tersebut mulai leher, perut dan pencernaan, dada kaki bahkan hingga organ paru-paru sang bayi.
Kepala kepolisian setempat Helder Fernandes Santana meyakini seseorang telah sengaja mengirimkan jarum tersebut ke tubuh bayi melalui ritual tertentu, karena menurutnya sangat mustahil sang bayi akan menelan 50 jarum tersebut secara normal. Hingga kini aparat tengah menyelidiki kasusnya. Penyelidikan terakhir diketahui Ayah tiri anak laki-laki tadilah yang melakukan hal sadis tersebut dibantu dengan 2 orang lain yang belum disebutkan identitasnya. Sementara sang dokter menduga jarum itu masuk melalui saluran pencernaan.
Dokter yang menanganinya mengatakan sangatlah susah untuk bisa mengeluarkan jarum tersebut dari beberapa organ vital di tubuh bayi 2 tahun tersebut karena pekerjaan tersebut sangat beresiko tinggi terhadap keselamatan jiwanya. Sejauh ini bila tidak terlalu mengganggu sementara akan dibiarkan di posisi semula, sambil berupaya memohonkan do’a pada Yang Maha Kuasa untuk mukjizat pertolongan Nya pada bayi laki-laki mungil tersebut.
Walaupun sangat jauh dari kita, kita bantu do’a saja agar sang bayi bisa terbebas dari kejahatan orang pengecut yang tega membuat keadaan sedemikian.

Artikel Terkait



2 komentar:

Rina rosiana on 19 Oktober 2017 04.45 mengatakan...

obat aborsi

obat aborsi on 19 Oktober 2017 04.46 mengatakan...

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook