apple keluarkan mouse tanpa tombol


Pabrikan Apple telah mengumumkan mouse terbarunya yang dipersenjatai dengan kemampuan multi-touch ala layar iPhone maupun trackpad seperti pada Macbook. Tak heran jika mouse ini dinamai Magic Mouse.
Berbeda dengan mouse kebanyakan, Magic Mouse tidak memiliki tombol apapun di permukaannya. Apalagi scroll wheel yang umum terdapat pada mouse. Untuk navigasi pengguna bisa menggerakkan jarinya di atas permukaan mouse tersebut (scroll bayangan).
Magic Mouse merupakan penerus Mighty Mouse. Perangkat ini juga bisa tersambung ke komputer Mac lewat Bluetooth. Sistem yang diperlukan untuk memakai mouse ajaib ini minimal adalah Mac OS X v10.5.8 dengan update Wireless Mouse Software 1.0.


Gambar




Lewat situs resminya, Apple mengatakan bahwa Magic Mouse memiliki chip cerdas di dalamnya. Dengan demikian perangkat ini tak akan bingung membedakan antara sentuhan, gerakan untuk scrolling, gerakan menyapu dengan dua jari bahkan jika pengguna hanya meletakkan jemarinya untuk beristirahat.
Magic Mouse akan langsung tersedia bagi pembeli iMac generasi terbaru. Selain itu perangkat ini bisa dibeli secara terpisah dengan kisaran harga USD 69. Tertarik Membeli mouse unik dariApple ini?

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook