artis tak sengaja rok tersingkap


Anda tau apa itu foto upskirt,, foto upskirt adalah foto pada wanita yang tidak sengaja terlihat bagian dalam dari wanita tersebut,, seperti celana dalamnya. Wahai artis berhati-hatilah saat berada di depan kamera, atau foto Anda bisa tersebar dengan mudah di internet. Apa yang kami lakukan di sini sekedar mengingatkan supaya menjaga busana dan penampilan dengan baik. Supaya hal seperti ini tak terulang!
nuri shaden

Artikel Terkait



15 komentar:

Anonim mengatakan...

pengen jilat pe kmu klojotan..! http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gif

rudi on 26 Januari 2010 02.32 mengatakan...

Hahaha bisa aja sob =))

emma fawzia on 15 Februari 2010 02.55 mengatakan...

=)) ada ada aja

Anonim mengatakan...

mantap gan, gw suka banget

wildan on 14 Maret 2010 03.16 mengatakan...

mestinya diatas ditulis : hati-hati supaya jangan pake celana dalam kalo depan kamera, bener gak temen2????

mulyadi olandea on 19 Juli 2010 02.15 mengatakan...

aduh pahanya serasa hangat banget ya....

Anonim mengatakan...

Nehmatzzzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

asiiiik

Anonim mengatakan...

MANTAP GAN..! TAPI KURANG LEBAAAAAARR.! :)

Anonim mengatakan...

memabukkan, :-t emang selebnya yg bego, pake rok tpi duduknya ngangkang, =))

abcde on 7 Januari 2011 01.18 mengatakan...

Waaahhhhhhh ngilerrrrr nihhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

KURANG NGANGKANG CUYYYYYY

fendris on 12 Oktober 2011 01.53 mengatakan...

swmua pada pitor, gak tau wero wong ayu ta, ndesoooooooooooooo

bangkit percaya on 14 Februari 2012 02.28 mengatakan...

heuheu... ngaco nih berrita na.. :D

obat perangsang wanita on 27 Januari 2016 20.04 mengatakan...

tidak enak jika hanya bisa lihat celana dalamnya saja

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook