foto hantu dalam lubang gua di mekkah


Fotografernya mengaku gambar ini asli, bukan direkayasa. Saat memotret, dia sama sekali tidak melihatnya. Barulah setelah foto dicetak, setan itu tampak jelas. Sedang menggantung pada dinding sebuah gua.

Blog Berita menemukan foto setan asli ini di situs Iwasabducted milik Paul Schroeder. Gambar makhluk yang disebut sebagai setan tersebut difoto oleh teman isterinya di Mekkah. Saat itu — tidak disebutkan tahunnya — si pemotret dan teman-temannya sedang mengadakan perjalanan ke tempat-tempat bersejarah di Timur Tengah.

http://gugelgugel.files.wordpress.com/2009/09/foto-setan-asli-dalam-gua-mekkah.jpg

Setelah kembali ke rumah, dia pun memproses film dari kamera tadi. Dia sangat terkejut melihat selembar foto setan. Kemudian dia menemui guru spiritualnya, seorang ustadzah, dan dijelaskan bahwa itulah gambar setan dalam salah satu wujudnya.

Subhanallah! She made copies of the picture, my wife took one, and I scanned it for you to see…. The last sentence of the letter accompanying this pix was, “May Allah protect us all from devils.” Subhanallah! Dia memperbanyak foto itu, untuk isteriku satu, dan ku-scan untuk kalian lihat. Kalimat terakhir pada surat yang dikirim bersama foto ini adalah, “Semoga Allah melindungi kita dari setan.”
Mengambil foto hantu dan makhluk halus

Baru-baru ini ada pembaca Blog Berita, Muhammad Sarpan, yang memberikan tips mudah cara memotret hantu atau makhluk halus. Dia sendiri sudah sering melakukannya. Yaitu dengan memotret dengan kamera sambil menyalakan blitz di tempat-tempat yang gelap

Artikel Terkait



5 komentar:

lala_lalacute on 17 Maret 2010 pukul 22.47 mengatakan...

biasa z......hahahahaha

Anonim mengatakan...

silahkan cek swaramuslim.com, foto itu adalah patung yang ada di sebuah gua...

Anonim mengatakan...

hoax ;))

balqis mengatakan...

:D g' slah kan kalau kta percya g' percya !!_!!

Anonim mengatakan...

34

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook