olah raga seks membuat umur lebih panjang


Olah raga seks atau ‘sexercise’ dapat mengurangi risiko serangan jantung dan membuat orang hidup lebih lama menurut penelitian yang diungkap oleh NHS Direct.
Endorfin yang dilepaskan selama orgasme menstimulasi sel sistem kekebalan tubuh dan juga membantu mengurangi risiko penyakit kanker juga kerut wajah.
“Ada bukti bahwa seks mempunyai manfaat untuk kesehatan mental dan ada hubungan dengan mengurangi resiko penyakit jantung,” ujar Dr Melissa Sayer.
NHS Direct mengatakan bahwa pernyataan mereka didukung oleh penelitian sains dan bukti klinis.
“Lupakan tentang jogging mengelilingi blok atau berjuang dengan sit-up. Seks menggunakan setiap kelompok otot, memberikan kerja ekstra kepada jantung dan paru-paru dan membakar 300 kalori selama sejam,” tulis salah satu artikel di situs NHS Direct.
Melakukan seks hebat di musim dingin dapat membentuk tubuh lebih indah dan penampilan lebih muda. Peningkatan produksi endorfin akan membuat rambut lebih bersinar dan menghaluskan kulit.
Jika banyak orang khawatir tentang kerutan, orgasme dapat menjadi salah satu pencegah garis wajah menjadi lebih dalam. NHS juga menyebutkan bahwa orgasme dapat melepaskan zat pembunuh rasa sakit ke dalam aliran darah.
Sedangkan produksi hormone estrogen dan testoteron akan menjaga tulang dan otot tetap sehat.

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook