Facebook Bisa Mengubah Karir Seseorang


 
Situs jejaring sosial Twitter dan Facebook bisa segera menjadi alat rekruitmen yang penting. Facebook bisa menjadi cara ideal untuk mencari pekerjaan.
Konsultan Laurel Papworth mengatakan, dengan sekitar 350 juta pengguna di seluruh dunia, Facebook menjadi cara yang ideal untuk mencari pekerjaan.
Jika seseorang ingin bekerja untuk sebuah perusahaan tertentu, maka mereka dapat membuat iklan di Facebook penargetkan perusahaan tertentu dan menjual diri ke jaringan perusahaan.
"Itu mudah, murah dan mudah diakses," kata Papworth.
Dia mengatakan perekrut Australia sudah menggunakan Twitter untuk mencari kandidat untuk pekerjaan, atau memantau pekerjaan dari topik chatting.
Dia mengatakan situs jaringan sosial tidak hanya untuk kaum muda, tapi para manula yang merupakan wilayah Facebook yang paling cepat berkembang.
Namun pengacara Nick Duggal mengatakan Facebook juga memiliki risiko besar. "Sama seperti olahragawan dan selebriti, kita semua juga memiliki ketenaran dan kita semua milik umum. Apa yang kita lakukan dalam waktu pribadi bisa berdampak pada image perusahaan tempat kita bekerja," katanya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook