Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga



Di awaltahun baru 2010 ini, masyarakat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dihebohkan dengan munculnya mahluk aneh menyerupai jenglot berwujud ular berkepala manusia, di Kp/Ds Cipinang RT 04 RW 01 No 18 Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.
Setiap harinya, ratusan warga kini berbondong bondong ke rumah penemu mahluk aneh untuk menyaksikan dari dekat wujud ular berkepala manusia.
Adalah Ustad Tahya, 40, yang menemukan mahluk berwujud ular berkepala mirip manusia. Tahya meyakini mahluk aneh tersebut bertuah dan merupakan titisan mahluk ghaib yang menjelma menjadi ular.
Diceritakan, awal menemukan benda mati berbentuk ular `aneh` itu, setelah dirinya melakukan perjalanan ritual dengan bertapa di Gunung Burangrang pada awal Muharam tahun ini. Dan, sekira 10 Muharam, maka datanglah ilafat atau petunjuk melalui mimpi dan terawangan batin, maka akan datang dan menjadi miliknya untuk dirawat sebuah benda. ” Setelah itu, saya menemukan mahluk ini di Gunung Burangrang,” ujarnya, Jumat (1/1).
Mengenai tuah apa yang akan diberikan oleh mahluk tersebut, diakuinya, sampai saat ini belum diketahuinya. ” Mudah mudahan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat luas,” harap dia.
Menilik dari bentuknya, Pos Kota mengamati memang berupa binatang ular yang melingkar dengan kepala menengadah ke atas seperti halnya orang lagi berdoa. Bagian kepala ular tersebut, memiliki bola mata yang tajam, hidung, telinga dan berjenggot berwarna putih, layaknya manusia. Oleh pemiliknya, mahluk aneh tersebut kini disimpan dalam sebuah aquarium.
Sejumlah pengunjung yang menyaksikan mahluk aneh tersebut banyak mengabadikannya dengan mengambil foto mahluk aneh tersebut. Umumnya mereka tak percaya, dengan perwujudan ular duduk melingkar dengan kepala tengadah. ” Subhanallah…inilah kebesaran Allah SWT,” ucap satu pengunjung berdecak takjub.

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kog ada ya.. itu jelmaan apa emg ularnya dari lahir begitu?? seperti tidak nyata...

Jadi Apa Pendapat Anda...???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | Blogger Template by Memang Unik and Rudi's Facebook